Kang emil di majalengka, mau apakah kang ridwan kamil ke majalengka lagi?

Diposting pada

Kang emil di majalengka, jadi betah katanya. Kang ridwan kamil ke majalengka mau ngapain ya. Yeh kepo deh. Kang emil emang udah pernah kemajalengka bulan maret lalu, namun waktu itu masih jadi calon gubernur. Apa kaitannya majalengka di datangi kang emil ya? Padahal di majalengka teh, tidak ada keluarganya. Kepo kamu mah. Makanya atuh baca, nonton berita majalengka. Hehe,,becanda. cariinfoyuk.

kang emil di majalengka
Jepretan @Kangemil Art

Kang emil di majalengka

Kang ridwan kamil ke majalengka bulan maret lalu, tujuannya adalah belusukan kaya bapak presiden. Kenapa harus ke majalengka, karena menurut beliau majalengka kaya akan wisata. Jadi kalau suatu saat jadi gubernur nanti, majalengka bisa menjadi agrowisata kaya wisata bandung. edun kan, kang emil sang arsitek cerdas dan dosen ITB. Banyak sekali tempat wisata bandung yang digarap oleh beliau, nah diantaranya majalengka yang mau beliau digarap.

Kang emil di majalengka, pengen ke bukit teletubies

kang ridwan kamil ke majalengka, apa yang menjadi favoritnya?. Hayoo, apa coba? Pengen tau, ternyata bukit teletubies. Kami baru tau ternyata di majalengka ada bukit teletubiesnya. Hadeuh, itu cuman perkataan kang emil saja. Ternyata bukit teletubies yang beliau sebutkan, adalah bukit penyaweuyan majalengka. Yang mana bukit terasering panyaweuyan itu terdapat di kecamatan argapura majalengka.

Disini kang emi itu : Bukit Panyaweuyan Argapura Majalengka Menjadi Primadona Wisata Alam

Nah udah pasti tau kan indahnya panorama terasering majalengka. Menurut kang emil, bukit panyaweuyan merupakan tempat wisata majalengka yang terbaik di alam jagat raya ini. Beliau sangat terkagum-kagum, saat di wisata terasering argapura majalengka. Wisata kebun yang di olah oleh masyarakat ini, merupakan sumberdaya yang sangat anugerah sekali. Karena wisata yang berundak-undak ini, akan menjadi wisata majalengka yang populer. Wisata terasering ini perlu sedikit sentuhan, manakala wisata ini akan mendobrak ke wilayah mancanegara.

Hati kang emil berderbar saat di paralayang

Kang emil merasa terharu, terharunya kaya akan wisata majalengka. Namun lebih terharu lagi, kang emil merasa cemas dan baru naik paralayang majalengka. Kang emil mulai memanuver paralayang tandon itu, dan tak ingin pertama kali naik paralayang ini diabadikan. Melalui hp pribadinya, kang emil langsung megabadikannya dengan durasi kurang lebih 25 menitan.

Pernah kesini juga kang emil : Paralayang Majalengka Wisata Adrenalin Yang Sangat Terpopuler

Kang emil ke majalengka menaruh harapan

Harapan bulan maret akhirnya bisa kembali lagi ke majalengka pada bulan lalu. Tepatnya bulan september tanggal 8 kamarin. Menurut beliau, merasa bahagia berada di kota angin ini. Kang emil menaruh harapan pas waktu blusukan tahun lalu, akhirnya harapan itu akan terwujudkan. Impian kang emil di majalengka, ingin mengembangkan tempat wisata majalengka. Karena kota majalengka ini, mempunyai hamparan wisata yang belum sepenuhnya terekplor dan tertata.

rencana alun-alun semua kabupaten
Rencana pembangunan alun-alun se jawa barat By aguswaluyo_

Harapan setelah menjadi gubernur, akhirnya bisa menunaikan keinginannya di majalengka. Apa saja sih proyek yang akan di kembangkan di majalengka oleh kang emil? Duh, bandung saja udah begitu ramenya. Pasti tempat wisata majalengka bakalan lebih rame dari bandung. siap-siap macet saja nih di majalengka. Tidak ada yang ga mungkin, kota majalengka bisa menjadi wisata terbaik di jawa barat ini.

Dana segar, 90 miliar siap bangun majalengka

Inilah yang dana segar yang akan dikembangkan oleh gubernur jawa barat di majalengka.

1. Relokasi dan penaatan akses jalan menuju tempat wisata Rp. 40 miliar

Sangat perlu nih peninjaun akses jalan, contohnya jalan menuju wisata kebun teh cipasung. Aduh rusaknya minta ampun, jalan menuju wisatanya berbatu.

2. Pengembangan alu-alun majalengka Rp. 15 miliar

Coba alun-alun majalengka kaya dibandung. Dan ternyata tanggal 14 juli 2018 saat di tegal lega cirebon mengatakan, “ saya ingin semua alun-alun di kabupaten dan kota di jawa barat, seperti alun-alun bandung.

3. Membangun creative center Rp. 20 miliar

Teringat perkataan kang emil di tahun 2016, saat mau pembangunan creative center di jalan laswi. Tutur belia, “ lahirnya kreatifitas itu harus by sistem, maka sitem itu harus dibangun. Yaitu membangun atau menyediakan ruang ekspresi, supaya mereka bisa lebih leluasa dalam berekperimen”.

4. Membangun pusat budaya Rp. 15 miliar

Penting sekali nih, pusat budaya dikembangkan. Karena budaya merupakan warisan para orang tua terdahulu. Supaya kita mengenal lebih jauh, tidak hanya saat belajar saja.

5. Yang baca meni lier…haha.. duit itu bro

Nah sudah tahu kan, kang emil di majalengka. Semoga proyeknya bisa berjalan lancar, sehingga kita bisa menikmati dan yang terpenting bisa merubah ekonomi masyarakat majalengka. Aamiin.